Pages

Sunday 3 August 2014

Kenali Air Kangen?

Air Kangen atau biasanya dipanggil Kangen Water adalah air minum murni, suci dan ianya  bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5. Air yang mencapai tahap pH 8.5 – 9.5 adalah dikategorikan sebagai Air Alkaline atau bersifat alkali, dimana Air Kangen memiliki potensi yang kuat untuk mencegah dan melambatkan  proses penuaan dan membantu menjaga kealkalian  tubuh pada pH basa optimal.

Kangen Water adalah air minum yang lazat, dibuat dari teknologi inovatif Enagic yang dapat memproduksi Air Alkali dan Air Asam Ter-ionisasi melalui proses elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan dan pembersihan. Kangen Water juga mengandung beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium.


Asalnya kata Kangen adalah dari bahasa Japan, yang artinya: Return to Origin (kembali ke alam atau ke aslianya). Dimana jika kita mengconsume atau mengamalkan minum Kangen Water (Air Kangen) setiap hari dalam jangka waktu lama, maka insyaalah tubuh kita akan kembali ke awal seperti orang-orang dahulu yang mempunyai kesehatan alami semulajadi dengan sistem metabolisme tubuh yang baik sehingga tubuh kita mampu menjaga dan menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit (Self Healing). 

Kangen Water (Air Kangen) diproduksi dari mesin pengolah air yang merupakan Alat Kedoktoran dengan type seri Leveluk SD501 dibuat oleh Enagic, perusahaan yang besar dan fokus dengan teknologi mereka dari Japan. Kangen Water sendiri sudah digunakan di negara Japan sejak 30 tahun yang lalu dan telah diakui oleh persatuan kedoktoran di Japan sebagai metode dan cara pencegahan untuk penyakit-penyakit orang dewasa (penyakit yang disebabkan gaya hidup).


Lebih dari 6500 dokter di Japan telah memeriksa air ini dan sudah diaplikasikan di hospital di Japan kepada pasien-pasiennya yang memiliki penyakit degeneratif melalui Air Kangen, Penyakit degeneratif ialah penyakit yang menjejaskan fungsi atau struktur tisu atau organ badan hingga semakin merosot menurut masa, sama ada disebabkan menjadi haus secara normal atau gaya hidup seperti senaman atau amalan permakanan. Penyakit degeneratif seringkali dibezakan dengan penyakit berjangkit.

Kangen Water telah mendapatkan sertifikasi dari Water Quality Association (WQA) dengan peringkat Gold Seal Certification.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...